Label

Rabu, 23 November 2011

mancing harian

                   



Anda mungkin pernah mendengar istilah istilal di kolam pemancingan harian.. Memang ada beberapa istilah di kolam pemancingan harian..Ada istilah sistim biasa,, ada istilah sistim paket,, ada istilah  sistim atuman ,, ada istilah sistim lomba,, ada istilah sistim galatama dan ada istilah lainya..
Yang membedakan istilah yang satu dengan yang lain dalam tata cara mancingnya..
Mancing di pemancingan harian yang menggunakan sistim biasa,, disini pemancing bebas..Artinya bebas memilih lapak.. Dan biasanya di setiap pemancingan ada lapak lapak tertentu yang di yakini tempat berkumpulnya ikan..Jadi ga ada salahnya anda berangkat lebih awal untuk mendapatkan lapak yang jadi paporit di pemancingan yang anda tuju..Tapi kalau terlambatpun jangan takut,, karena di pemancingan harian yang menggunakan sistim biasa semua peserta boleh berpindah pindah lapak sesuka hati..
Kadang juga ga jarang terjadi tumpang tindih kenur/senar sesama peserta,, maklum karena ini mancing dengan sistim bebas jadi ga ada larangan..Hanya saja kalau kita terlalu sering nindihin kenur peserta lain nanti juga akan merasa malu sendiri..
Tapi biasanya walaupun bebas untuk umpan tidak di perbolehkan pake umpan hidup..Harus pake umpan buatan ..Terserah mau beli umpan jadi atau mau meracik umpan sendiri..Itu tinggal anda yang menentukan..
Banyaknya ikan yang di turunkan di kolam pemancingan dengan sistim harian biasanya tergantung dari peserta mancing itu sendiri..Pengelola hanya ngikutin kemaun peserta mancing..
Hanya itu saja kalau ada kekurangan silahkan para senior untuk menambahkan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar